JUAL WATER PURIFIER SIONY

Harga: Call Us
Water Purifier

WATER PURIFIER SIONY 


  1.  Tidak perlu memasak air untuk mendapatkan air yang aman
  2.  Tanpa Galon, Tidak perlu membeli air galon atau air isi ulang
  3.  HEMAT GAS, Tidak perlu gas untuk memasak air
  4.  Rasa yang alami: Menghasilkan air dengan rasa yang alami
  5.  Air yang jernih dan tidak berbau: Menghasilkan air yang jernih dan tidak berbau


Produk ini seperti Dispenser , namun bisa di bilang Dispenser tanpa galon, karena produk ini memakai sistem penyaringan yang disebut Filter. Kita langsung dapat menkonsumsi air yang sehat melalui air kran .


FUNGSI :

-Filter Sedimen : Filter ini berfungsi untuk menyaring kotoran dan partikel yang tampak seperti Debu , Pasir, dan Batu-batu kecil yang tampak .
karena filter ini menyaring lebih awal dia lebi mudah kotor .
pemakaian maksimal (lebi dari 6 orang/hari) mesti 3 bulan mengganti Filter sedimen sekali.
-Filter Precarbon : Filter ini berfungsi untuk menghilangkan Rasa, Bau dan warna yang ada di dalam Air . pemakaian maksimal harus 6 bulan ganti sekali .
-Filter Ultraviolet : Sinar ultraviolet akan mensterilkan atau mentuntaskan lebih bersih . penggantian filter ini 1 tahun sekali.
-Filter PostCarbon : membuat vitamin vitamin yang ada di dalam air lebih ada dibandingkan dari awal . penggantian filter ini 1 tahun sekali.


KEGUNAAN


Anda sudah aman untuk menkonsumsi jika sudah ada 3 Filter , namun kami memberi lebih supaya lebih baik untuk kesehatan anda . Pengantian Filter ini sudah dirancang untuk air di Batam . Jadi anda bisa aman menggunakannya . Kelebihan dari Water Purifier ini adalah dia dapat menghasilkan 5 galon air/jam (type 460) , 6 galon air/jam (type 470) , jadi 1 hari anda bisa menghasilkan 20-50 galon air. Sudah praktis sekali bagi anda karena sudah tidak usah lelah menggantikan galon.
Kelebihan lain dari Water Purifier merek Sioni ini adalah , anda dapat membuat iar panas 100 derajat celcius dan air dingin dengan mudah . pemakaian listrik 220-240 volt dan 86 watt (air dingin) dan 500watt (air panas) . Tetapi jika mati listrik anda juga dapat menkonsumsi air bersih dengan aman asal air ATB tetap jalan cuman tidak dapat menghasilkan air panas dan dingin saja dan anda juga dapat mematikan tombol panas dinginnya. Tombol panas kami juga dilengkapi kunci pengamanan untuk menjaga terserangnya air panas ke anak kecil jadi anda dapat mengunci air panasnya. Water purifier ini memang sengaja di desain untuk kesehatan dan keamanan keluarga. Tingkat keasaman produk ini juga relatif stabil yaitu 6 - 6,5 (netral) jadi anda langsung dapat aman untuk mengkonsumsinya .

Produk Terbaru Lainnya:

Share this product :